Minggu, 16 Februari 2014

hy teman-teman pembaca setia , perkenalkan nama saya DIDY DARMAWAN , panggilan sehari-hari cukup DEDY sja :) , sa skrng duduk dklas XII sma loh (kelas ujian nih :) saya berskolah d.SMK N 1 LILIRIAJA. umur saya skrng 17 tpi tgl 26 bulan APRIL ini udah mw naik 18 .saya bersaudara 3 orng dan sa anak ke-2 agama saya islam ...
    watak saya hmmm saya tuh orangnya ramah ga' sombong gitu. saya tdak tau bgaimana dengan klakuan slama ini ma orng baik apa buruk , kan smua penilaian jatuh ama tman-teman sndrikan bagaimana cara mnilai sikap dan perilakuku ..
saya paling suka kalau punya banyak tman tenang aja saya tipenx bkan memilih2 tman kok siapa saja dia ..

     kebiasaanku sehari-hari pergi skolah , sepulang dari skolah sa biasa tidur . sebangun dari tdrku biasa kerja pr . kalau udah shalat ashar saya pasti ngumpul ama temen2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar